Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wonderkid" Palermo Impikan Main Bareng Messi

Kompas.com - 07/01/2015, 21:49 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
PALERMO, KOMPAS.com - Penyerang muda Palermo, Paulo Dybala, mengungkapkan bahwa dirinya suatu saat nanti ingin bermain bersama bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dybala masuk ke dalam skuad senior Palermo pada musim 2011-12. Dua musim berkompetisi di Serie-A, pemain berusia 21 tahun tersebut tampil gemilang dan sudah mencetak 34 gol dari total 116 pertandingan.

"Satu mimpi yang aku punya adalah bermain bersama Lionel Messi. Bagiku, dia adalah pemain terbaik yang pernah ada. Aku berharap bisa memiliki kesempatan bermain bersamanya pada suatu saat nanti," ungkap Dybala.

Dybala dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Klub-klub yang disebut-sebut tertarik merekrutnya adalah Barcelona, Borrusia Dortmund, Inter Milan dan Arsenal.

"Hal-hal berjalan baik, tetapi aku tidak dapat santai. Aku harus tetap berkerja dan fokus. Semua rumor tentang masa depanku adalah hasil dari kerja kerasku dan aku harus melakukannya dengan cara yang sama," tuturnya.

"Ini perasaan yang luar biasa untuk dikait-kaitkan dengan klub seperti Dortmund, Inter, Barcelona dan Arsenal. Seluruh pemain memimpikan bergabung ke klub besar dan bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia."

"Anda selalu mencoba memberikan seluruh kemampuan agar dapat mencapai ke puncak karier. Tujuanku adalah terus bekerja keras untuk menggapai hal tersebut," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com