Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bravo Sangat Termotivasi Hadapi "El Clasico"

Kompas.com - 23/10/2014, 22:35 WIB
KOMPAS.com - Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, mengaku dirinya sangat termovitasi menghadapi el clasico akhir pekan ini, ketika The Catalans menyambangi Santiago Bernabeu pada 25 Oktober.

Kiper asal Cile, yang dibeli dari Real Sociedad pada musim panas lalu, belum kebobolan di pentas Primera Division selama 720 menit. Rekor clean sheet-nya ini terancam karena Madrid memiliki segudang peluru yang siap menghunjam gawangnya lewat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta rekan-rekannya.

Meski demikian, Bravo mengaku tak khawatir. Dia justru merasa kian termotivasi ketika menghadapi rival abadi Barca tersebut.

"Ada ketakutan? Aku tak berpikir demikian. Dari pada Santiago Bernabeu yang mengesankan, aku malah kian termotivasi bermain di tempat seperti itu," ujar Bravo dalam wawancara dengan Gol T.

"Bermain melawan Ronaldo dan sepertinya merupakan sesuatu yang juga memotivasi aku dan mengerahkan semua ambisiku dan rasa laparku. Ini membuat aku tetap fokus pada hari pertandingan dan membantuku bertahan di level permainanku," tambahnya.

Meskipun bermain sangat brilian di awal musim ini, Bravo merasa dirinya tak lantas menjadi pemain tak tergantikan di Camp Nou. Bravo mengaku hanya ingin terus mendapatkan tempat sebagai pemain utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com