Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Muda MU Yakin Dipercaya Van Gaal

Kompas.com - 29/09/2014, 06:03 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira, yakin akan kembali diberi kesempatan oleh manajer Louis van Gaal untuk bermain di tim senior. Pereira mengaku sudah berbicara banyak dengan Van Gaal soal kesempatan untuk bermain.

Kontrak Pereira bersama Manchester United akan berakhir pada musim ini. Pereira tidak khawatir dengan masa depannya dan yakin dalam waktu dekat bakal menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils.

"Manchester United belum menghubungiku soal kontrak baru. Namun, Louis van Gaal memintaku tetap tenang. Dia ingin memberikanku kesempatan karena aku dianggap bertalenta," kata Pereira kepada Soccernews.

"Sejak dia datang, aku telah berbicara dengannya. Dia juga kadang menghampiriku. Tidak benar bahwa Van Gaal tidak menyukai pemain-pemain keturunan Brasil. Dia selalu mengawasiku dengan cara yang normal," lanjutnya.

Pereira datang ke Manchester United pada 2011 saat berusia 15 tahun. Dia dibawa dari PSV Eindhoven yang sudah dibelanya sejak 2005.

Pemain yang kini berusia 18 tahun itu akhirnya merasakan debut bersama Manchester United saat menghadapi MK Dons di Piala Liga Inggris pada akhir Agustus 2014. Namun, debut tersebut berakhir dengan kekalahan Manchester United 0-4 dari MK Dons.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com