Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Higuain: Napoli Lebih Menarik ketimbang Juventus

Kompas.com - 04/04/2014, 13:54 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, mengaku bahagia bermain untuk Napoli. Higuain pun menceritakan alasan mengapa memilih Napoli ketimbang Juventus dan Arsenal.

Ketika masih berseragam Real Madrid, Higuain mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa. Akan tetapi, menurut Higuain, tawaran dari Napoli justru yang paling menarik di matanya.

"Aku memilih Napoli karena ini kota yang luar biasa bagi pesepak bola. Saat aku ingin meninggalkan Spanyol, aku diincar beberapa klub, termasuk Juventus. Tetapi, aku memilih Napoli karena klub ini ingin membangun tim yang kuat," ujar Higuain kepada Casa Napoli.

"Saat seseorang seperti Presiden Aurelio De Laurentiis menghabiskan dana untukku, aku hanya bisa bilang terima kasih," lanjut Higuain.

Higuain juga tidak menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid. Higuain justru senang pernah merasakan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.

"Aku berterima kasih kepada Real Madrid. Aku menghabiskan waktu tujuh tahun di sana dan belajar banyak dari para pemain seperti Ruud van Nistelrooy, Raul Gonzalez, dan Cristiano Ronaldo. Namun, musim panas lalu aku memutuskan untuk mengganti suasana baru," kata Higuain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com