Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexis Bersyukur Derbi Madrid Berakhir Imbang

Kompas.com - 03/03/2014, 19:10 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber GOAL
BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Alexis Sanchez, senang dengan hasil imbang pada laga Atletico Madrid melawan Real Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Minggu (2/3/2014). Menurut Alexis, hasil tersebut membuka peluang Barcelona untuk tetap bersaing dalam perburuan gelar La Liga.

Saat derbi Madrid berakhir imbang 2-2, Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Almeria di Stadion Camp Nou. Barcelona kini berada di urutan kedua dan hanya tertinggal satu poin dari Madrid yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Atletico di posisi ketiga dan mengumpulkan 61 poin atau tertinggal tiga poin dari Madrid.

"Hasil pada laga Atletico melawan Madrid sangat bagus untuk kami. Tetapi yang terpenting adalah kami tetap meraih hasil yang bagus (melawan Almeria)," jelas Alexis.

"Kami mengamankan tiga poin dan hanya satu poin di belakang Madrid. Kami akan mencoba menempati peringkat teratas secepat mungkin," ucap pemain asal Cile itu.

Alexis lantas merasa kurang beruntung karena hanya mencetak satu gol saat Barcelona menang 4-1 atas Almeria. Selain Alexis, tiga gol Barcelona lain dilesakkan oleh Lionel Messi, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez.

"Kesempatan mencetak gol sangat banyak. Namun, pertahanan Almeria bermain cukup bagus," ujar mantan pemain Udinese tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com