Senin, 21 April 2014
Hasil dan Klasemen Sementara ISL 2014
Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Minggu, 09 Februari 2014 | 00:27 WIB
Dibaca:
|
Share:
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Striker Persija, Rahmat Afandi, seusai mencetak gol ke gawang Semen Padang pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (8/2/2014). Persija menang 2-0 pada pertandingan tersebut.
KOMPAS.com - Persija Jakarta menempati papan atas Wilayah Barat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah menang 2-0 atas Semen Padang, Sabtu (8/2/2014) di Stadion Gelora Bung Karno. Tambahan tiga angka dari laga keduanya ini membuat Macan Kemayoran naik ke urutan kedua setelah mengumpulkan total enam poin, hanya kalah selisih gol dari Arema Cronus Indonesia di puncak.

Dari Wilayah Barat ini, tiga tim elite tampaknya akan bersaing ketat. Selain Arema dan Persija, ada juga Persib Bandung yang kini menempati urutan ketiga, juga dengan nilai sempurna dari dua laga yang telah dilakoni.

Sementara itu dari Wilayah Timur, Persiram Raja Empat berhasil mendulang poin di kandang lawan. Tandang ke markas Persiba Bantul, Persiram meraih kemenangan 1-0, yang membuat mereka naik ke urutan keempat klasemen sementara dengan raihan total empat poin. Persiram hanya kalah selisih gol dari dua tim asal Papua lainnya, yakni juara bertahan Persipura Jayapura serta tim promosi Perseru Serui, yang ada di peringkat kedua dan ketiga.

Persebaya Surabaya menguasai klasemen Wilayah Timur setelah mendulang dua kemenangan. Tim Bajul Ijo sendirian bercokol di puncak dengan keunggulan dua angka atas tiga rivalnya dari Papua tersebut.

- Hasil pertandingan ISL Sabtu (8/2)

Wilayah Barat
Persija Jakarta vs Semen Padang: 2-0

Wilayah Timur
Persiba Bantul vs Persiram Raja Ampat: 0-1

- Klasemen sementara

Wilayah Barat



Wilayah Timur