Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hingga Jeda, Roma Ungguli Napoli 2-0

Kompas.com - 06/02/2014, 03:35 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma mampu unggul 2-0 atas Napoli pada babak pertama pertandingan semifinal leg 1 Coppa Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (5/2/2014).

Roma yang mengambil inisiatif serangan mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-13. Umpan Francesco Totti mengarah tepat kepada Gervinho yang lolos dari kawalan Raul Albiol.

Gervinho yang tinggal sendirian berhasil mengelabui kiper Pepe Reina. Dengan mudah, penyerang asal Pantai Gading itu menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Memasuki menit ke-32, Roma berhasil menggandakan kedudukan. Adalah tembakan jarak jauh Kevin Strootman yang bersarang mulus di pojok gawang I Partenopei. Skor babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan I Giallorossi.

Susunan pemain

AS Roma: 26-Morgan De Sanctis; 13-Maicon, 17-Mehdi Benatia, 5-Leandro Castan, 35-Vassilis Torosidis; 16-Daniele De Rossi, 44-Radja Nainggolan, 6-Kevin Strootman; 8-Adem Ljajic, 10-Francesco Totti, 27-Gervinho
Pelatih: Rudi Garcia

Napoli: 25-Pepe Reina; 11-Christian Maggio, 33-Raul Albiol, 21-Federico Fernandez, 2-Anthony Reveillere; 88-Gokhan Inler, 8-Jorginho; 7-Jose Callejon, 17-Marek Hamsik, 24-Lorenzo Insigne; 9-Gonzalo Higuain
Pelatih: Rafael Benitez

Wasit: Mauro Bergonzi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com