Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Masa Penyesuaian Bale Sudah Berakhir

Kompas.com - 01/12/2013, 18:12 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber Marca

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, masa penyesuaian Gareth Bale di klub tersebut sudah berakhir. Karena itu, dia tak terkejut lagi ketika Bale membuat hat-trick dan satu assist, saat Madrid menang telak 4-0 atas Real Valladolid, Sabtu (30/11/2013).

"Saya sudah pernah katakan bahwa masa penyesuaian Bale sudah selesai. Dia baik-bak saja dan sangat percaya diri. Dia sangat penting bagi kami, dan dia telah melakukan tugasnya dengan baik," kata Ancelotti seusai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Bale mencetak gol pada menit ke-33, 63, dan 89. Sementara satu gol lagi dicetak Karim Benzema pada menit ke-36, memanfaatkan umpan silang dari Bale.

Meski menang telak, Ancelotti mengaku bahwa anak-anak asuhnya sempat mengalami kesulitan pada 30 menit pertama pertandingan.

"Saya tidak tahu apakah mereka masuk ke lapangan dengan sedikit gugup. Tapi mereka telah bermain baik. Selama setengah jam pertama pertandingan, Valladolid bermain bagus, tapi kemudian setelah kami mencetak gol, keadaan jadi sulit bagi mereka. Dan setelah gol pertama, kami jadi memiliki lebih banyak ruang. Kami juga bertahan dengan baik dan bermain dengan seimbang."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com