Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bale dan Benzema Bawa Madrid Ungguli Valladolid

Kompas.com - 01/12/2013, 02:51 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid untuk sementara unggul 2-0 atas Real Valladolid, pada babak pertama pertandingan lanjutan La Liga yang berlagsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/12/2013) WIB. Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Gareth Bale dan Karim Benzema.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid sudah mengancam gawang Valladolid pada menit ketiga. Bola hasil tendangan sudut yang dilakukan Xabi Alonso, mengarah ke Sergio Ramos yang berdiri tepat di depan gawang Valladolid. Namun sundulan bek tim nasional Spanyol ini masih melayang di atas mistar gawang Valladolid.

Tiga menit berselang, Madrid kembali mendapat peluang. Namun tendangan keras Angel di Maria dari luar kotak penalti masih membentur mistar Valladolid.

Gol yang dinantikan suporter tuan rumah baru datang pada menit ke-33. Bola muntah hasil tendangan keras Di Maria, dapat dengan cepat disambar dengan sundulan Bale.

Benzema memperbesar keunggulan Madrid pada menit ke-36. Umpan Bale dari sisi kanan lapangan, diakhiri penyerang asal Perancis ini dengan sebuah tandukan yang bersarang di gawang Valladolid. Skor 2-0 bertahan hingga waktu istirahat.

Sepanjang babak pertama pertandingan benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh pemain-pemain Madrid. Berdasarkan catatan statistik, Madrid melakukan penguasaan bola hingga 64 persen.

- Susunan pemain

Real Madrid
: 25-Diego López, 15-Daniel Carvajal, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 19-Luca Modric, 14-Xabi Alonso, 11-Gareth Bale, 23-Isco, 22-Angel Di María, 9-Karim Benzema

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Valladolid: 13-Diego Mariño, 17-Peña, 4-Marc Valiente, 6-Jesús Rueda, 24-Gilberto García, 16-Lluis Sastre, 5-Fausto Rossi, 18-Álvaro Rubio, 21-Zakarya Bergdich, 11-Daniel Larsson, 9-Javi Guerra
Pelatih: Juan Ignacio Martinez

Wasit: Pedro Perez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com