Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Kami Harus Terus Konsisten

Kompas.com - 20/10/2013, 00:09 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, puas dengan kinerja timnya pada awal musim ini. Wenger berharap, Jack Wilshere dkk bisa tetap mempertahankan konsistensi permainan hingga akhir musim.

Arsenal masih menguasai puncak klasemen Premier League dengan 19 poin sampai pekan ke-8 ini. Kemenangan 4-1 atas Norwich City, di Stadion Emirates, London, Sabtu (19/10/2013), membuat The Gunners kini unggul dua poin dari dua pesaing terdekatnya, Chelsea dan Liverpool.

"Beberapa pekan lalu, kami mengalami kekalahan pertama di kandang sendiri. Hal itu menjadi masa yang sulit bagi kami. Namun, kami merespons dengan baik dan sejak saat itu kami telah tampil konsisten," kata Wenger seusai laga melawan Norwich.

Arsenal mengawali Premier League dengan kekalahan dari Aston Villa. Namun, sejak kekalahan tersebut, mereka mampu bangkit dan sampai saat ini berhasil mempertahankan catatan manis 13 kali laga tanpa kekalahan di berbagai ajang.

"Saya suka kekompakan di dalam tim. Tentu saja kami memiliki kualitas, tapi seberapa mampu kami mempertahankan itu dan melanjutkannya untuk menentukan masa depan kami," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com