Jumat, 25 April 2014
Mundur, Direktur AS Roma Menuju Tottenham?
Penulis: Lariza Oky Adisty | Kamis, 06 Juni 2013 | 01:49 WIB
Dibaca:
|
Share:
GETTY IMAGES
Franco Baldini telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Umum AS Roma, Rabu (5/6/2013).

ROMA, KOMPAS.com — Klub Serie-A, AS Roma, mengumumkan pengunduran diri Direktur Umum Franco Baldini. Kini, Baldini pun disebut-sebut akan hengkang ke klub Premier League, Tottenham Hotspur, berdasarkan permintaan dari pelatih Spurs, Andre Villas-Boas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Franco Baldini untuk pelayanannya selama dua musim ini," kata Presiden AS Roma, James Pallotta, dalam pernyataan resminya.

"Ia telah memiliki peran penting dalam peluncuran proyek kami. AS Roma mengucapkan semoga berhasil untuk karier Baldini di masa mendatang," lanjutnya.

Selanjutnya, Direktur Olahraga Walter Sabatini akan bertanggung jawab dalam negosiasi transfer yang dijalani AS Roma pada musim panas ini.

Baldini sendiri belum mengonfirmasi mengenai kepindahannya ke Spurs dan memilih menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak klub.

"Saya berterima kasih kepada pemilik AS Roma untuk kesempatan yang diberikan kepada saya. Saya sangat bahagia di Roma dan berharap yang terbaik untuk klub, pemain, dan para penggemar," pungkasnya. (SKY)

Editor : Hery Prasetyo