Selasa, 21 Oktober 2014

Bola / Liga Indonesia

Timnas U-23 Uji Coba Lawan Singapura dan Malaysia

Selasa, 4 Juni 2013 | 13:52 WIB

MALANG, KOMPAS.com — Menjelang Sea Games 2013, Timnas U-23 akan menggelar uji coba melawan timnas Singapura dan Malaysia pada Juni hingga Juli mendatang. Terkait rencana itu, latihan tim pun mulai dilakukan secara rutin, fokus, dan serius.

"Pemain akan mulai melakukan latihan pada Rabu (5/6/2013) besok di Yogyakarta, lalu pada Jumat (7/6/2013) pemain akan berangkat ke Solo dalam rangka persiapan uji coba dengan Timnas Singapura U-23 di Stadion Manahan Solo," kata pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan kepada wartawan, di Malang, Selasa (4/6/2013).

Uji coba dengan timnas Singapura akan digelar pada 8 Juni mendatang. Untuk latihan tim, akan dilakukan selama empat hari. Tujuannya, agar latihan tidak mengganggu kompetisi yang dihadapi masing-masing klub.

Setelah itu, para pemain akan kembali latihan pada Juli mendatang dengan materi yang sama. Setelah matang, pemain melakukan persiapan tim, timnas merah putih akan menjalani uji coba pada 15 Juli mendatang dengan bertandang ke Singapura.

"Setelah itu langsung ke Malaysia pada 19 Juli. Agenda uji coba itu memang digelar dengan lawan yang bagus untuk melihat perkembangan dan potensi para pemain kita," katanya. "Makanya, kita agendakan uji coba," katanya.


Editor : Glori K. Wadrian