Sabtu, 1 November 2014

Bola / Liga Inggris

Orange TV Siarkan Premier League Musim Depan

Selasa, 23 April 2013 | 20:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Orange TV akan menayangkan Premier League di Indonesia untuk periode tiga musim ke depan, sejak musim 2013/14 hingga 2015/16. Hal itu merupakan terobosan Orange TV selaku televisi berbayar untuk menghadirkan berbagai pilihan saluran dan olah raga yang paling digemari di dunia.

Pertama kalinya di Indonesia, kemitraan Orange TV dengan MP & Silva akan menghadirkan channel khusus 24 jam sehari, 7 hari seminggu yang menayangkan 380 pertandingan langsung Premier League per musim, dan juga tayangan menarik Liga Inggris lainnya.

Pemirsa juga akan dimanjakan dengan hadirnya saluran sepak bola paling komprehensif yang memiliki liputan langsung dari Serie-A Italia, Ligue 1 Prancis, nPower Championship, Piala FA, Major League Soccer (MLS), Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media, dan termasuk laga penyisihan Piala Dunia Brasil 2014 untuk wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

Andrea Radrizzani, Group CEO MP & Silva, mengaku senang bisa bekerja sama dengan Orange TV. "Orange TV sangat antusias menayangkan bukan hanya Barclays Premier League, tetapi semua konten sepak bola dan olahraga terpilih. Fanatisme sepak bola di Indonesia sangat besar dan kami bersama Orange TV bertujuan memuaskan penggemar sepak bola dengan pilihan konten olahraga yang beragam dan berkualitas," kata Andrea.

Adapun Hidajat Tjandradjaja, CEO Orange TV menambahkan, pihaknya  sangat bangga dapat mengasosiasikan diri dengan liga terpopular, yaitu dengan menayangkan Premier League di Indonesia. "Liga yang selalu menampilkan aksi yang paling banyak diminati penggemar bola. Orange TV senang dapat menyuguhkan channel–channel bermutu dengan pilihan sepak bola yang beragam dan lengkap pada para penggemar sepak bola," tuturnya.

Kemitraan itu menjadi milestone Orange TV dalam kiprahnya di Industri TV berbayar di Indonesia sekaligus mengokohkan posisi Orange TV sebagai sarana hiburan yang menyuguhkan aksi liga-liga sepak bola paling beragam dan lengkap. Hal itu makin menggerakkan industri televisi berbayar untuk memberikan  tayangan olah raga bermutu.


Editor : Daniel Sasongko