Kamis, 24 April 2014
Wilshere dan Mirallas Berkelahi di Lorong
Rabu, 17 April 2013 | 13:37 WIB
Dibaca:
|
Share:
SKY SPORT
Suasana percekcokan antara pemain Arsenal dan Everton di lorong menuju ruang ganti.

LONDON, KOMPAS.com - Pertarungan panas antara Arsenal lawan Everton dalam lanjutan Premier League, Selasa (15/4/2013), berlanjut di lorong pemain. Pemain Arsenal, Jack Wilshere, berkelahi dengan pemain Everton, Kevin Mirallas, dan melibatkan 8 pemain lainnya.

Laga yang berakhir 0-0 itu memang berlangsung keras. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menuduh Evertn sengaja menerapkan serangan keras dan mengandalkan fisik. Bahkan, Wenger menyatakan bahwa gelandang Everton, Darron Gibson, harusnya diberi kartu merah.

Sementara Manajer Everton, David Moyes, mengakui, "Apakah kami bermain sedikit keras? Kami melakukan takel seperti itu cukup sering. Itu dibolehkan dalam sepak bola."

Suasana panas itu ternyata terbawa seusai pertandingan. Menurut mirror.co.uk, aat kedua tim melewati lorong untuk menuju ruang ganti, Mirallas menyemprotkan air dari botol minumannya ke wajah Wilshere. Kontan saja, Wilshere langsung marah dan menyerang Mirallas. Tak beberapa lama, sekitar 8 pemain lain terlibat dalam suasana panas, namun segera dilerai petugas.

 

Editor : Hery Prasetyo