Senin, 21 April 2014
Neymar ke Barca, Messi ke Santos
Penulis: Okky Herman Dilaga | Selasa, 05 Maret 2013 | 04:47 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP PHOTO/Miguel ROJO
Penyerang Santos asal Brasil, Neymar da Silva.

SANTOS, KOMPAS.com — Penyerang Santos asal Brasil, Neymar da Silva, kembali membuka rencana masa depannya. Pemain berusia 21 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Santos suatu hari nanti. Namun, soal kabar pindah ke Barcelona, ia malah menanyakan bagaimana jika Lionel Messi ke Santos.

Masa depan Neymar terus diperbincangkan oleh media-media Eropa. Banyak klub seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, atau Manchester City yang tertarik memboyong Neymar.

Kabar teranyar datang dari Barcelona. Klub asal Catalan itu pernah diberitakan AS telah menjalin kesepakatan awal untuk menggaet Neymar.

Kubu Neymar langsung membantah kabar tersebut. Meski begitu, Neymar tak memungkiri akan menunggu waktu yang tepat untuk pindah ke Eropa.

"Meninggalkan Santos? Jika aku pikir ada saat yang tepat, mengapa tidak?" jelas Neymar kepada Lancenet. "Ini merupakan persoalan pribadi. Tak ada orang lain yang bisa memutuskan."

Perihal klaim Daniel Alves yang mengatakan Neymar akan segera ke Barcelona, ia hanya berkomentar, "Daniel Alves mengatakan ada kesepakatan? Bagaimana jika aku berkata Messi akan bermain untuk Santos?"

 

Editor : Hery Prasetyo