Minggu, 26 Oktober 2014

Bola / Liga Inggris

Balotelli Dihukum karena Keluyuran dan Merokok

Jumat, 21 September 2012 | 06:04 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Alasan Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak menyertakan striker Mario Balotelli saat bertemu Real Madrid, Rabu (19/9/2012), mulai terungkap. Daily Mail melansir, Balotelli sedang menjalani masa hukuman ringan yang diberikan Mancini.

Hukuman tersebut diberikan atas dua tindakan Balotelli yang diketahui Mancini lewat berbagai foto yang beredar. Pertama, berada di kelab malam pada waktu yang tak tepat, dan kedua, ketahuan merokok.

Pada Sabtu (15/9/2012), Balotelli terlihat berada di kelab malam bersama petinju Amir Khan. Bersenang-senang di kelab malam bukannya tak diperbolehkan. Tetapi, Balotelli melakukannya beberapa jam setelah "The Citizens" ditahan imbang Stoke City 1-1 di Premier League.

Mancini kabarnya sudah menyuruh Balotelli istirahat seusai laga kontra Stoke karena telah bermain selama 89 menit sebelum diganti Edin Dzeko. Balotelli direncanakan menjadi pemain inti saat City bertandang ke markas Real Madrid. Menurut Daily Mail, Mancini membatalkan rencana itu setelah melihat foto-foto Balotelli sedang berada di kelab malam bersama Khan.

Soal rokok, Balotelli disebut pernah ketahuan dan sudah diingatkan oleh Mancini sebelumnya. Mancini pun disebut menjatuhi hukuman karena peringatan-peringatan itu tak dipatuhi Balotelli.

"Dua kelakuan buruk Balotelli telah dicatat, pulang larut malam dan menolak berhenti merokok. Balotelli dan Mancini mungkin akan membicarakan hal ini pekan depan," jelas seorang narasumber kepada Daily Star.


Editor : Tjatur Wiharyo
Sumber: