Kamis, 17 April 2014
Mertesacker: Arsenal Mampu Taklukkan City
Penulis: Ferril Dennys | Jumat, 21 September 2012 | 01:20 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP
"Bek Arsenal, Per Mertesacker (kanan), berebut bola dengan gelandang Montpellier, Younes Belhanda (kanan atas), pada pertandingan grup Liga Champions, di La Mosson, Selasa (18/9/2012).

LONDON, KOMPAS.com — Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengaku yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (23/9/2012).

"The Gunners" datang ke Etihad Stadium dengan status belum terkalahkan musim ini. Terakhir,  Arsenal mengalahkan Montpellier 2-1 pada laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (19/9/2012).

Di sisi lain, City belum cukup konsisten pada musim ini. Dalam enam pertandingan resmi musim ini, City meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

"Kami yakin bahwa kami bisa bertahan di posisi atas Premier League. Itu target kami pada Minggu nanti. Musim lalu, kami kalah (1-0) saat bertandang ke Manchester City. Pertandingan tersebut sangat ketat sehingga kami akan berusaha lebih baik sekarang," ujar Mertesacker.

"Kami berada dalam bentuk performa lebih baik dari musim lalu karena sejak awal musim ini, kami berada dalam bentuk performa yang bagus. Mungkin kami bisa mendapat hasil lebih baik (dari musim lalu). Kami sangat siap kali ini," lanjutnya.

Sementara itu, Mikel Arteta mengatakan, "Pertandingan akan berjalan sulit karena City sudah cukup lama sulit dikalahkan saat bermain di kandang. Ini ujian serius. Kami harus menunjukkan karakter kami. Musim lalu, kami kurang beruntung menelan kekalahan di sana."

Sumber :
Sky Sports
Editor : Tjatur Wiharyo