Selasa, 21 Oktober 2014

Bola / Liga Indonesia

Guardiola Bermalam Minggu di Indonesia

Jumat, 29 Juni 2012 | 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia kembali akan kedatangan sosok tersohor dari dunia sepak bola. Setelah Fernando Morientes, Edwin van der Sar, dan Jose Mourinho, kini mantan Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, bakal hadir di Indonesia, Sabtu (30/6/2012).

Kedatangan Guardiola ke Indonesia merupakan undangan dari RCTI. Nantinya, Guardiola bakal menjadi tamu spesial dalam acara bertajuk "Sportacular Edisi Special 'Pep' Guardiola".

"Guardiola bakal memberikan analisis mengenai partai final Piala Eropa 2012 antara Spanyol melawan Italia. Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 17.00-18.30 WIB, besok (30/6/2012) di Kebon Jeruk Jakarta," jelas perwakilan dari RCTI, Sari Rachtia.

Guardiola akan mendarat di Tanah Air sekitar pukul 11.30 WIB besok. Tidak diketahui di mana tempat Guardiola menginap selama berada di Indonesia. Pelatih berusia 41 tahun itu dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia hanya selama dua hari.

Rencana kedatangan Guardiola ke Indonesia memang cukup ditunggu. Pasalnya, Guardiola merupakan pelatih tersukses Barcelona dengan mempersembahkan 14 gelar dalam empat tahun karier kepelatihannya di Camp Nou.

 


Editor : Hery Prasetyo