Selasa, 21 Oktober 2014

Bola / Soccer Seleb

Natasha Menyesal Selingkuh dengan Giggs

Sabtu, 24 Desember 2011 | 07:16 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com Setelah ditinggal Rhodri Giggs suaminya, Natasha kini menyatakan penyesalan karena telah berselingkuh dengan Ryan Giggs. Dia baru menyadari "kebodohannya" karena telah mempertaruhkan segalanya hanya demi kenikmatan seks bersama Ryan Giggs.

Kisah perselingkuhan Natasha dengan Ryan Giggs cukup mengagetkan publik Inggris. Sebab, Rhodri adalah adik kandung Ryan Giggs, dan terlebih lagi, hubungan asmara mereka ternyata sudah berlangsung delapan tahun.

"Sekarang saya terus berdoa agar dia (Rodhri) memaafkan saya dan mau kembali bersama saya," harap Natasha seperti yang dituturkan kepada The Sun.

Natasha mengakui, berhubungan dengan Giggs hanya karena kesenangan semata. "Saya belajar dua hal penting tahun ini. Yang terpenting adalah bahwa saya mencintai suami saya lebih dari sebelumnya. Saya masih tak percaya betapa bodohnya saya, mempertaruhkan segalanya hanya karena mengejar kenikmatan seks bersama Ryan."

"Sekarang, saya tidur sendiri di kamar, tempat saya biasanya bersama Rhodri.  Saya berharap dia akan kembali," tambahnya.

Natasha mengungkap perselingkuhannya dengan Giggs karena kecewa kepada gelandang Manchester United tersebut. Ryan yang memiliki dua putri dari perkawinannya dengan Stacey ternyata juga berselingkuh dengan model Imogen Thomas.

Terungkapnya perselingkuhan Natasha-Ryan Giggs ini membuat publik terkejut. Rhodri lebih terpukul lagi. Dia merasa dikhianati istri dan kakak kandungnya. Maka dari itu, dia akhirnya meninggalkan Natasha.

"Saya berharap waktu akan mengubah pendirian Rhodri dan menyembuhkan luka yang saya sebabkan. Ini tahun terburuk dalam hidup saya dan saya tahu hanya saya yang pantas disalahkan," sesalnya.

"Saya mengkhianati suami saya untuk berselingkuh dengan kakaknya, lelaki yang menjadi salah satu orang terkenal di Inggris. Istri Ryan menemukan cara untuk menerimanya (Ryan) kembali. Karena itu, saya juga berharap suami saya juga akan melakukan hal yang sama," harapnya lagi.

Natasha pertama kali bertemu Rhodri Giggs di klub malam di Manchester pada Maret 2003. Dua bulan kemudian, dia mulai berpacaran dengan Rodri. Setelah lima tahun bertunangan, Natasha dan Rhodri menikah tahun lalu. Namun, selagi memadu kasih dengan Rhodri, Natasha rutin pula bertemu dengan Ryan Giggs.

"Saya adalah pengkhianat. Namun, saya tidak bisa menahan untuk bercerita kepada Rhodri secara personal. Saya akan merasa terbunuh jika menyaksikan rasa sakit Rhodri yang saya sebabkan. Saya tahu, dunianya hancur berkeping-keping dan saya tak ingin melihatnya menangis," kata Natasha.

Natasha mengaku sudah mendapat surat perceraian dari Rhodri. "Namun, saya buang surat itu ke tong sampah. Memang, sulit membayangkan Rhodri memaafkan saya. Akan tetapi, saya tak mau menyerah begitu saja untuk mempertahankan pernikahan ini. Sekarang, Ryan sudah hilang dari hidup saya. Saya berharap saya dan Rhodri masih punya kesempatan membangun rumah tangga kembali," ratapnya.

Natasha pun berjanji, "Saya tak akan menipunya lagi, tak akan ada pengkhianatan lagi. Sebesar saya merasa malu, sebesar itu pula saya merasa sadar dan merasa semua (pengkhianatan dan kebohongan) sudah berakhir," lanjutnya.

 


Editor : Hery Prasetyo