Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Apa Mourinho di Olympiastadion?

Kompas.com - 07/02/2016, 08:43 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Bild

BERLIN, KOMPAS.com - Mantan Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terlihat di Olympiastadion saat Hertha Berlin menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (6/2/2016).

Menurut Sky Germany, kehadiran Mourinho merupakan undangan dari CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke. Pria berkebangsaan Portugal tersebut duduk di tribun VIP didampingi kompatriotnya, Rui Faria.

Kedatangan Mourinho turut disadari pelatih Dortmund, Thomas Tuchel. Namun, mantan arsitek Mainz tersebut tak lantas mengkhawatirkan jabatannya.

"Tentu saja, saya mengetahui Mourinho akan berada di sana. Ini bukanlah masalah untuk saya," tutur Tuschel.

"Saya merasa ada masalah apabila dia ingin menggantikan saya sebagai pelatih Dortmund pada pekan depan," ucap pelatih berusia 41 tahun tersebut berseloroh.

Mourinho berstatus sebagai pengangguran sejak dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015. Kini, dia tengah dikaitkan dengan Manchester United.

Dilaporkan Daily Mail, Jumat (5/2/2016), pria berkebangsaan Portugal tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah untuk menggantikan Louis van Gaal pada musim 2016-2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com