Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klarifikasi soal Rumor Transfer Neymar ke Real Madrid

Kompas.com - 18/01/2016, 19:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juara.net

KOMPAS.com - Roberto Carlos angkat bicara soal rumor Neymar Junior yang akan menyeberang dari Barcelona menuju Real Madrid. Bagi mantan bek kiri Los Merengues berusia 42 tahun itu, kabar tersebut tidaklah benar.

Sosok yang kini terdaftar sebagai pemain dan pelatih di klub Liga Super India, Delhi Dynamos, itu memang pernah mengatakan akan membawa Neymar dari Barcelona ke Madrid jika dia mendapat peran sebagai staf pelatih bersama mantan klubnya itu.

Kini Carlos berada di Madrid untuk menimba ilmu kepelatihan karena Liga Super India tengah rehat. Ketika diingatkan kembali mengenai rencananya soal Neymar, mantan bintang tim nasional Brasil itu mengatakan bahwa apa yang dia katakan ketika itu hanyalah sebuah lelucon.

"Tidak mungkin. Saya mengatakan hal itu hanya sebagai sebuah candaan dan seseorang telah menanggapinya secara serius karena Madrid akan selalu mendatangkan para pemain terbaik di dunia," kata Carlos dikutip dari FourFourTwo.

Kini Carlos memiliki peluang untuk bisa bekerja sama dengan pelatih Zinedine Zidane di Madrid. Ia pun mengaku senang dengan kesempatan ini.

"Saya sangat senang dengan adanya kesempatan ini, yang sesuai dengan kepentingan saya. Tetapi, saya di sini hanya untuk berlatih dan belajar," ucap Carlos.

"Sekarang, saya bisa mulai belajar di level tertinggi. Saya telah memiliki pengalaman melatih selama lima tahun di Turki, Rusia, dan India, tetapi saya masih harus banyak belajar," katanya menambahkan. (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com