Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Paulus Akui Masih "Ngutang" Gaji Pemain

Kompas.com - 12/12/2015, 19:17 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Juara.net


JAKARTA, KOMPAS.com - Usai resmi menjadi ketua umum Persija Jakarta melalui keputusan Rapat Umum Anggota (RUA), Ferry Paulus harus menghadapi permasalahan gaji pemain. Ferry mengaku masih menunggak gaji pemain Macan Kemayoran pada musim lalu.

"Ya, sampai hari ini, kami masih menyisakan persoalan gaji pemain. Besarnya utang bervariasi kurang lebih dua bulan dan ada juga yang lebih dua bulan. Namun ada juga yang sudah selesai," ujar Ferry kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Ferry pun menyebut persoalan gaji menjadi pembelajarannya pada masa mendatang. Untuk saat ini, permasalahan gaji memang menjadi momok bagi Persija, apalagi belum ada ketegasan dari PT Liga Indonesia dalam mengatur masalah tersebut.

"Karena itulah kami mendorong PT Liga segera membuat aturan Financial Fair. Hal ini perlu dan bukan hanya penetapan salary cap saja," lanjut Ferry.

Pria asal Manado itu kembali terpilih menjadi Ketum Persija secara aklmasi. Dukungan penuh klub-klub internal Persija, membuat pesaingnya, Dede Sulaiman, harus tersingkir dari bursa pencalonan. (Gerry Putra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com