Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Ferry Paulus Kembali Pimpin Persija

Kompas.com - 12/12/2015, 18:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Ferry Paulus kembali menjabat sebagai Ketua Umum Persija Jakarta. Keputusan tersebut disahkan melalui Rapat Umum Anggota (RUA) Persija yang dilansungkan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Selain sebagai pengukuhan Ferry sebagai Ketua Umum Persija, RUA juga berisikan laporan pertanggungjawaban pengurus Persija periode sebelumnya.

Acara ini tak hanya dihadiri perwakilan klub-klub anggota Persija, tetapi juga ada Asprov DKI Jakarta, Dispora, dan pengurus Pengcab PSSI Jakarta Pusat.

"Sebelumnya ada lima calon. Empat calon baru dan Ferry Paulus. Dia kami wawancarai terlebih dahulu dan menyatakan kesiapannya. Secara aklamasi, klub internal menyetujui dan mengangkat Ferry Paulus jadi Ketum Persija," ujar Ketua Komite Pemilihan Ketum Persija, Biner Tobing, kepada wartawan, seperti dikutip dari Juara.net.

Ferry mengaku bangga kembali terpilih menjadi pemimpin Persija, apalagi dengan didukung penuh oleh klub internal.

"Saya sangat bangga karena saya didukung 30 klub anggota Persija. Artinya, saya didukung penuh oleh pemilik suara. Sesuai dengan semangat spirit to basic, ini jadi landasan Persija di bawah kepengurusan baru. Saya akan bekerja lebih baik dan akan berusaha mengangkat nama besar Persija Jakarta," ujar Ferry.

Sebelumnya, Dede Sulaiman sempat diprediksi akan bertarung ketat dengan Ferry pada pemilihan ketua umum ini. Akan tetapi, mantan pemain yang pernah membawa Persija juara pada 1979 tersebut tak memenuhi syarat dukungan klub-klub internal.

Ferry akan memimpin Persija untuk periode 2015-2019. (Gerry Putra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com