Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fisioterapis Turut Berjasa terhadap Rekor Vardy

Kompas.com - 22/11/2015, 07:31 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber bbc.co.uk

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Jamie Vardy menyatakan bahwa jajaran fisioterapis Leicester City turut membantu dirinya menyamai rekor Ruud van Nistelrooy. Hal itu dikatakan Vardy setelah kemenangan 3-0 atas Newcastle United, Sabtu (21/11/2015).

Vardy mencetak satu gol pada partai tersebut. Dengan begitu, dia sudah mencetak gol dalam sepuluh partai Premier League secara beruntun atau menyamai rekor Ruud van Nistelrooy pada 2003.

Sebelum pertandingan ini, Vardy sempat diragukan karena mengalami cedera pangkal paha. Namun, berkat usaha fisioterapis klub, Vardy bisa pulih tepat waktu.

"Fisioterapis bekerja dengan brilian untuk membuatku bugar hari ini. Saya pun menyamai rekor Ruud van Nistelrooy dan kami meraih tiga poin plus clean sheet," kata Vardy.

Tak mudah bagi Vardy untuk melampaui rekor Van Nistelrooy. Berikutnya, Leicester bakal menjamu Manchester United di Stadion King Power, Sabtu (28/11/2015).

Laga ini turut menentukan konstelasi papan atas Premier Leauge. Kini, Leicester mengoleksi 28 poin dari 13 partai atau unggul satu angka atas Manchester United.

"Kita lihat saja apa yang terjadi melawan Manchester United pekan depan. Kami memiliki sikap tak putus asa dan akan berjuang hingga akhir," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com