Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsenal Terancam Kehilangan Cazorla

Kompas.com - 21/04/2015, 06:45 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Daily Star
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal dinilai terancam kehilangan Santi Cazorla jika tidak mampu meyakinkan gelandang asal Spanyol itu untuk bertahan di Stadion Emirates musim depan.

Cazorla masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018. Namun, beberapa waktu lalu, mantan gelandang Malaga tersebut dikabarkan menjadi salah satu incaran Atletico Madrid.

"Saya yakin Santi mempunyai satu tahun lagi dalam sisa kontraknya. Ini tergantung kepada Arsenal untuk meyakinkannya bahwa mereka bisa memenangi liga karena penampilan mereka sangat meningkat pada musim ini," ujar pengamat sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague.

"Jika mereka merekrut dua atau tiga pemain top lainnya, Anda akan berbicara mengenai sebuah tim yang bisa menantang dalam perburuan gelar musim depan. Ini adalah sebuah masalah apakah Arsenal bisa meyakinkannya dalam hal tersebut karena dia akan bisa selalu kembali ke Spanyol."

"Dia akan diterima dengan tangan terbuka di Atletico Madrid. Namun, tugas Arsenal sekarang adalah meyakinkannya bahwa mereka bisa menjadi penantang serius untuk titel di liga," tuturnya.

Arsenal sementara menduduki peringkat kedua klasemen Premier League dengan poin 66, tertinggal 10 angka dari Chelsea di puncak. Pada laga selanjutnya, Arsenal bakal menjamu Chelsea di Emirates, Minggu (26/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com