Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santi Cazorla Bisa Tinggalkan Arsenal Akhir Musim Ini

Kompas.com - 17/02/2015, 15:01 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pakar Sky Sports untuk Sepak Bola Spanyol, Guillem Balague, mengungkapkan, Atletico Madrid telah menemui penasihat gelandang Arsenal Santi Cazorla untuk membicarakan kemungkinan merekrut pemain itu pada akhir musim ini. Menurut Balague, Atletico diyakinkan bahwa mereka bisa menarik Cazorla.

Atletico mempertimbangkan merekrut gelandang baru untuk memperkuat lini tengah yang musim ini kurang stabil karena masalah pemain cedera. Tanpa Koke dan Arda Turan, mereka menyerah 0-2 kepada Celta Vigo, akhir pekan lalu.

Sementara begitu, Cazorla terus berkembang menjadi pemain yang menentukan bagi Arsenal. Cedera yang dialami Jack Wilshere membuatnya mendapatkan kesempatan bermain sebagai gelandang tengah dan ini menarik minat Atletico untuk merekrutnya.

"Cazorla masih punya sisa kontrak bulan di Arsenal dan Atletico telah menghubungi perwakilannya. Atletico diyakinkan bahwa mereka bisa membuat pemain itu tertarik bergabung dengan mereka. Kemudian, mereka harus menyiapkan uang. Pada musim panas nanti, sisa masa kontraknya tinggal satu musim dan bisa dibeli dengan harga lebih murah," ujar Balague.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com