Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laga Persipura Vs Bengaluru Tetap Sesuai Jadwal

Kompas.com - 04/03/2015, 20:16 WIB
JAYAPURA, Kompas.com - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memutuskan laga kedua Piala AFC di Grup E antara tuan rumah Persipura Jayapura melawan JSW Bengaluru FC, tetap sesuai jadwal yaitu pada 10 Maret 2015.

"AFC minta PSSI untuk menyampaikan pada kami bahwa laga Persipura menjamu Bengaluru tetap sesuai jadwal yakni 10 Maret 2015," kata juru bicara Persipura Bento Madubun, kepada Antara Jayapura, Rabu (4/3/2015) malam, beberapa saat sebelum penandatanganan kerjasama sponsor antara Freeport dan manajemen Mutiara Hitam.

Ia mengatakan, keputusan AFC itu diinformasikan oleh salah satu pengurus PSSI pusat.

"Hal itu diinformasikan oleh Foreign Affairs Director PSSI, Azwan Karim kepada kami. Dengan dasar itu maka laga kontra Bengaluru tetap dilangsungkan pada 10 Maret 2015," katanya.

Terkait hal itu, lanjut adik kandung dari almarhum pesepak bola Persipura Jayapura Ritham Madubun, manajemen Persipura telah mengkonfirmasi dengan tim Bengaluru.

"Saya sudah hubungi manajer Bengaluru, Premankur Barua. Ia mengatakan bahwa mereka tetap berangkat ke Indonesia dan akan tiba di Jayapura pada 5 Maret 2015," katanya.

Sebelumnya, Bengaluru FC mengajukan permintaan kepada AFC agar laga tersebut ditunda dengan alasan sejumlah pemain inti mereka akan membela Timnas India pada laga pra kualifikasi Piala Dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com