Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Hadiri Pergelaran Busana Koleksi Victoria's Secret

Kompas.com - 03/12/2014, 18:34 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Menjelang pertandingan penting, sebagian besar manajer di klub Premier League akan menghabiskan waktu menyaksikan rekaman pertandingan lawan dan menyiapkan strategi untuk timnya. Meski penting, hal itu tampaknya bukan kewajiban bagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Daily Mail, Mourinho menghadiri pergelaran busana koleksi Victoria's Secret di Earl's Court Exhibition Centre, London, Selasa (2/12/2014) malam, sekitar 24 jam sebelum timnya melakoni laga Premier League melawan tim kuda hitam Tottenham Hotspur, di Stamford Bridge, London. Ia datang bersama istrinya, Matilde Faria, dan putrinya, Matilde.

Pertandingan melawan Tottenham itu penting bagi Chelsea karena, pada laga itu, The Blues mempertaruhkan rekor tak pernah kalah dalam 13 laga Premier League musim ini. Chelsea punya keuntungan karena bermain di kandang, tetapi Spurs punya kemampuan merusak rekor tersebut.

Daily Mail Pelatih Chelsea Jose Mourinho berfoto bersama istrinya Matilde Faria (kanan) dan putrinya Matilde (kiri), ketika tiba di Earl's Court Exhibition Centre, London, Selasa (2/12/2014) malam, untuk menyaksikan pergelaran busana koleksi Victoria's Secret.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com