Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Chelsea Rugi

Kompas.com - 06/11/2014, 10:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MARIBOR, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan penampilan paruh pertama timnya saat menghadapi Maribor pada matchday keempat Grup G Liga Champions di Stadion Ljudski vrt, Rabu (5/11/2014).

Pertandingan itu berakhir 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Agim Ibraimi pada menit ke-50, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan berkat torehan Nemanja Matic pada menit ke-75.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan UEFA, Chelsea menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan 10 tembakan akurat dari 21 usaha. Adapun Maribor melepaskan tiga peluang emas dari 11 percobaan.

"Pada babak pertama kami tidak bermain baik. Setelah mereka mencetak gol baru kami bermain sangat baik dan seharusnya bisa memenangi pertandingan. Tetapi, ketika tidak bermain baik selama 90 menit, Anda akan rugi," ujar Mourinho.

"Saya tidak senang dengan performa tim sehingga saya pun melakukan perubahan saat jeda babak pertama. Setelah itu permainan tim meningkat dan saya membuktikanya bahwa penilaian itu benar."

"Pada 30 menit terakhir kami bermain sangat baik dengan intensitas, kreativitas serta hasrat besar untuk memenangi pertandingan. Kami juga mendapatkan beberapa peluang emas," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com