Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jacksen: Saya dan Persipura Telah Tiba di Halaman Terakhir

Kompas.com - 22/10/2014, 20:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibarat sebuah buku, pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, merasa hubungannya dengan Persipura Jayapura sudah tiba di halaman terakhir.

"Anggaplah sebagai sebuah buku yang enak dibaca, tapi suatu waktu kami akan tiba di halaman terakhir juga," kata Jacksen kepada Kompas.com, Rabu (22/10/2014).

Jacksen sudah tidak mendampingi skuad Mutiara Hitam saat menang 2-1 atas Arema Indonesia di Stadion Mandala, Selasa (21/10/2014). Dalam pertandingan tersebut, Boaz Solossa dan kawan-kawan didampingi oleh asisten pelatih Mettu Dwaramuri.

Informasi yang beradar menyebutkan Jacksen telah menandatangani prakontrak dengan salah satu klub di Malaysia. Terkait soal hal tersebut, Jacksen enggan berkomentar. Ia menyatakan tak ingin berdebat lagi soal Persipura.

"Kalau soal Persipura, biarkan statement apapun yang dikeluarkan manajen saja yang menjadi berita. Saya tidak mau berdebat lagi soal itu. Selama enam tahun, puji Tuhan kami sukses bersama. Demi masa depan yang indah, saya akan tetap diam dan menghargai pendapat beliau-beliau," tuturnya.

Jacksen menangani Persipura sejak 2008. Ia sukses membawa Mutiara Hitam menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada 2008-2009, 2010-201, 2012-2013. Ia juga memberikan gelar Community Shield (2009) dan Inter Island Cup (2011).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com