Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lusa, Garuda Jaya Kurbankan Dua Sapi dan Empat Kambing

Kompas.com - 03/10/2014, 21:16 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


KOMPAS.com -  Tim nasional (timnas) Indonesia U-19, pada lusa, Minggu (5/10/2014), bertepatan dengan perayaan Idul Adha berkurban dua ekor sapi dan empat ekor kambing.  "Satu sapi akan dipotong di Yogyakarta dan satu lagi di Pekanbaru, Riau," kata pelatih tim berjulukan Garuda Jaya itu, Indra Sjafri usai latihan Jumat (3/10/2014) sore di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Sebelum melaksanakan kurban tersebut, imbuh Indra Sjafri, timnas melaksanakan shalat Idul Adha. Meski begitu, pihaknya masih mencari lokasi shalat yang dekat dengan UNY.

Sabtu (4/10/2014), timnas U-19 masih akan menggelar satu kali latihan lagi. Sementara, pada Minggu (5/10/2014), tim bertolak dari Yogyakarta menuju Jakarta untuk selanjutnya berangkat ke Myanmar.

Di Myanmar, Indonesia masuk di Grup B pada Piala Asia U-19 bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab (UEA). Pertandingan akan dihelat di Stadion Thuwunna, Yangon. Garuda Jaya akan berjumpa dengan Uzbekistan pada Jumat (10/10/2014). Kemudian, timnas bakal berlaga dengan Australia pada Minggu (12/10/2014). Pada fase penyisihan grup ini, Indonesia akan menghadapi UEA pada Selasa (14/10/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com