Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Bintang Chelsea Tanam Modal di Klub Lamanya

Kompas.com - 12/04/2014, 23:57 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Goal
KOMPAS.com - Mantan bintang Chelsea, Florent Malouda, akan menanamkan modal untuk bekas klubnya, Berrichonne de Chateauroux. Pemain asal Perancis ini pun akan segera bergabung dengan jajaran manajemen.

Malouda, yang saat ini bermain untuk klub Turki, Trabzonspor, mengawali kariernya bersama klub Ligue 2 tersebut. Dia melakukan debutnya pada usia 16 tahun dan menghabiskan waktu empat tahun di sana, sebelum pindah ke Guingamp dan kemudian bergabung dengan Lyon serta Chelsea.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut untuk pertama kalinya berinteraksi dengan manajemen bekas klub itu pada Sabtu (12/4/2014). Dia akan segera berinvestasi jangka panjang untuk klub tersebut.

"Florent Malouda hari ini berpartisipasi dalam direksi Berrichonne de Chateauroux, klub pertamanya yang dia selalu ingat dan sangat dekat," demikian pernyataan klub melalui situs resmi.

"Dia akan segera bergabung dalam jajaran manajemen sebagaimana kariernya berkembang. Ini merupakan hal yang baru, unik dan langka dari seorang pemain besar, yang kembali ke tempat di mana dia mengawalinya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com