Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Martino Takkan Ubah Kebijakan Rotasi Pemain

Kompas.com - 28/09/2013, 00:49 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Pelatih Barcelona, Tata Martino, tak terpengaruh oleh adanya isu tentang kebijakannya melakukan rotasi. Pria asal Argentina ini menegaskan bahwa dirinya takkan mengubah kebijakan tersebut.

Isu rotasi ini mencuat setelah muncul kabar bahwa Lionel Messi tak senang ketika diganti sebelum laga usai. Saat Barca menang 4-1 atas Real Sociedad, Selasa (24/9/2013), Tata menarik keluar striker mungil tersebut 10 menit menjelang laga usai.

"Saya melihat dia sangat baik. Saya tak memiliki perbedaan pendapat dengan dia ataupun membandingkannya dengan musim lain. Ini untuk pertama kalinya saya bekerja sama dengan dia," ujar Tata kepada para wartawan, Jumat (27/9).

"Melawan Rayo, dia tidak mencetak gol, tetapi bagiku, itu merupakan penampilan terbaiknya."

"Saya membuat keputusan itu untuk kesehatan tim dan para pemain sepanjang musim sehingga mereka semua fit selama musim. Saya akan melakukan itu dan saya menyadari tak ada yang senang dikeluarkan. Secara tradisional, itu terjadi kepada sejumlah pemain."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com