Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terim: Galatasaray Akan Kalahkan Madrid

Kompas.com - 14/09/2013, 01:03 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Jelang pertandingan melawan Real Madrid di ajang Liga Champions, kubu Galatasaray telah menggelar latihan keras. Hal itu diakui pelatih Fatih Terim, yang memang mengusung misi mengalahkan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Pekan depan, Liga Champions memasuki matchday pertama untuk fase grup. Galatasaray, yang tergabung di Grup B, akan lebih dulu menjamu Madrid. Ini akan menjadi ulangan pertandingan perempat final musim lalu, ketika Madrid mencundangi tim elite Turki tersebut dalam laga yang berlangsung dua leg.

Nah, kali ini Terim tak ingin timnya kembali bertekuk lutut. Dia mengaku tengah mempersiapkan skuadnya dengan sebaik mungkin sehingga dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa (17/9/2013), mereka bisa menuai poin penuh.

"Kami akan mengalahkan Real Madrid. Tak ada yang meragukan itu," ujar Terim seperti dikutip oleh AMK, ketika memimpin pasukannya berlatih pada Kamis (12/9/2013) waktu setempat.

Galatasaray tak terlalu diunggulkan di Grup B. Pasalnya, di sana ada dua raksasa Eropa, yakni Juventus dan Madrid, sehingga mereka lebih diunggulkan melaju ke fase berikutnya. Akan tetapi, bukan mustahil Galatasaray serta Kobenhavn membuat kejutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com