Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thiago Silva Ingin Tetap Berbakti bagi PSG

Kompas.com - 15/08/2013, 02:27 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal.com
PARIS, KOMPAS.com — Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, membantah rumor yang menyebutnya bakal hijrah ke Barcelona. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku akan tetap setia bersama PSG hingga kontraknya berakhir pada 2018 mendatang.

Sebelumnya Silva dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, setelah agennya menepis kabar tersebut, Silva kembali menegaskan tidak akan pindah dari Parc des Prince.

"Ini merupakan tanggung jawab untuk tetap tinggal di Paris dan memenuhi kontrakku hingga berakhir. Ada beberapa spekulasi mengenai Barcelona jika aku ingin pergi atau tidak," ujar Silva.

"Tetapi, aku ingin membuatnya semua jelas. Aku sangat senang di sini dan ingin tetap bertahan. Aku percaya pada proyek klub ini. Meski setelah kepindahan Carlo Ancelotti dan Leonardo, tidak ada yang berubah," tambahnya.

Menurut Silva, kabar yang menyebutkan dirinya ingin hengkang hanya rumor belaka. Ia mengaku telah berbicara dan mengutarakan keinginannya untuk tetap memakai seragam PSG.

"Aku mengatakan kepadanya (Presiden PSG), aku ingin tetap bertahan hingga akhir kontrakku. Tentu, jika PSG mengatakan 'Thiago, kami tidak menginginkanmu lagi', itu akan berbeda," kata Silva.

"Tetapi, aku sangat yakin akan tetap bertahan hingga kontrakku berakhir dan aku santai menghadapi masalah ini," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com