Kompas.com - 01/08/2022, 19:28 WIB

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua Liga 1 2022-2023, Senin (1/8/2022).

Jadwal siaran langsung dan link live streaming Persebaya vs Persita akan tersedia di akhir artikel.

Adapun venue laga Persebaya vs Persita malam ini adalah Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dengan jadwal sepak mula tepat pada pukul 20.30 WIB.

Modal Persebaya dan Persita untuk menyambut laga pekan kedua Liga 1 kali ini sangat bertolak belakang.

Persebaya asuhan Aji Santoso malam ini mengusung misi bangkit setelah takluk 0-1 dari Persikabo 1973 pada pekan perdana Liga 1 2022-2023.

Baca juga: Persebaya Vs Persita, Gelora Bung Tomo Bikin Rindu Bek Pendekar Cisadane

Di sisi lain, kepercayaan diri Persita saat ini sedang tinggi seusai berhasil mengalahkan Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Terkait kondisi skuad, Persebaya sudah dipastikan akan tampil pincang tanpa tiga pilar, Leo Lelis, Marselino Ferdinan, dan kapten tim Alwi Slamat.

Tiga pemain itu terpaksa absen karena belum 100 persen pulih dari cedera.

Berbeda dari Persebaya, Persita asuhan Alfredo Vera hanya kehilangan Mario Jerdel yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

Menjelang laga kontra Persebaya, Persita mendapatkan sedikit angin segar setelah dua pemain asing anyar tim sudah dipastikan bisa bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.