Kompas.com - 28/06/2022, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Borneo FC mengikuti jejak PSIS Semarang, yakni lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 setelah memuncaki klasemen akhir grup yang berisi lima tim.

Pencapaian Borneo FC dan PSIS Semarang selama fase grup Piala Presiden 2022 sangat identik berkat raihan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Terkini, Borneo FC asuhan Milomir Seslija tampil solid ketika menghadapi RANS Nusantara FC pada matchday terakhir Grup B, Selasa (28/6/2022).

Bertanding di depan para pendukungnya di Stadion Segiri, Borneo FC sukses mencukur RANS Nusantara FC tiga gol tanpa balas.

Baca juga: Hasil Borneo FC Vs RANS Nusantara FC: Takluk 0-3, Tim Raffi Ahmad Gugur dari Piala Presiden

Bintang kemenangan Borneo FC kali ini adalah penyerang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, yang mencetak brace alias dua gol.

Adapun satu gol Borneo FC lainnya diciptakan oleh striker asal Brasil, Matheus Pato, lewat tendangan bebas langsung.

Kemenangan atas RANS Nusantara FC itulah yang mengantar Borneo FC mengunci puncak klasemen akhir Grup B dengan raihan 10 poin dari empat laga.

Borneo FC unggul empat angka atas Barito Putera yang juga akan lolos ke perempat final setelah menempati peringkat kedua klasemen akhir Grup B.

Dengan demikian, Borneo FC dan Barito Putera melengkapi slot delapan tim yang akan tampil di perempat final Piala Presiden 2022.

Baca juga: Pelatih Persib Bicara Kelayakan PSS ke 8 Besar Piala Presiden 2022

Borneo FC menjadi tuan rumah ketiga fase grup yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 menyusul Persib Bandung dan Arema FC.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.