Persikabo Vs Arema: Laskar Padjajaran Bakal Habis-Habisan Hadapi Singo Edan

Kompas.com - 19/06/2022, 06:40 WIB

KOMPAS.com - Persikabo 1973 siap memaksimalkan peluang untuk lolos babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022.

Persikabo memiliki motivasi yang sangat besar untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu pun siap tampil habis-habisan pada laga pamungkas melawan tuan rumah Arema FC.

Baca juga: Laga Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC, Persija, Arema, dan Persis, Batal Digelar, tetapi....

Adapun laga Persikabo vs Arema FC akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2022) malam WIB.

“Untuk menghadapi Arema, kami sudah siap dan situasinya kami tahu bahwa dari Grup D ini semuanya masih memiliki peluang untuk lolos, dengan catatan buat kami, terutama harus mengalahkan Arema FC," ujar pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman.

“Dan ini adalah bukan persoalan gampang, karena Arema kuncinya harus menang dan Arema akan turun di rumahnya sendiri dengan ribuan suporternya.”

“Untuk itu, kami harus siap dengan segalanya, baik itu fisik, mental, maupun taktik. Kami sangat menyadari kami harus siap untuk memperjuangkan peluang kami yang ada,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu menambahkan.

Seperti diketahui, empat tim di Grup D memiliki peluang yang sama untuk lolos.

Arema FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri masing-masing mengantongi tiga poin dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pemain Persikabo 1973 Ryan Kurnia duel dengan pemain PSM Makassar saat laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 yang berakhir dengen skor 0-1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Persikabo 1973 Ryan Kurnia duel dengan pemain PSM Makassar saat laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 yang berakhir dengen skor 0-1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022) sore.

Oleh karena itu, untuk mengamankan satu tiket ke babak perempat final, kemenangan menjadi syarat mutlak bagi Persikabo maupun Arema.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.