Kompas.com - 03/06/2022, 09:40 WIB
|

KOMPAS.com - Melalui komentar di Instagram, bintang Brasil, Neymar Jr, menyindir selebrasi meriah Argentina usai juara Finalissima.

Pemain-pemain Argentina menggelar pesta meriah di ruang ganti usai menjuarai Finalissima 2022.

Finalissima adalah final super gagasan UEFA dan Conmebol yang mempertemukan juara Euro 2020, Italia, melawan Argentina, selaku kampiun Copa America 2021.

Finalissima Italia vs Argentina digelar di Stadion Wembley, Inggris, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

Argentina menjadi juara Finalissima 2022 usai mengandaskan Italia 3-0 berkat gol Lautaro Martinez (28’), Angel Di Maria (45+1’), dan Paulo Dybala (90+4’).

Selebrasi bersama trofi juara Finalissima segera dilakukan oleh personel Argentina. Perayaan terus dilakukan sampai ke ruang ganti.

Baca juga: Finalissima Italia Vs Argentina, Kisah Indah Tendangan Cungkil Di Maria dan Trofi Juara

Penggawa Argentina, termasuk Lionel Messi, kompak bernyanyi sembari meninjukan kepal kedua tangan mereka ke arah udara.

Pasukan arahan Lionel Scaloni itu juga terlihat melompat-lompat kegirangan. Bahkan, koor pemain-pemain Argentina kembali berlanjut sesampainya mereka berada di bus.

Pesta meriah perayaan juara Finalissima Argentina memancing komentar bernada menyindir dari Neymar Jr, sang megabintang Brasil.

Neymar kedapatan mengomentari sebuah unggahan dari akun Instagram Futeousadia soal keriuhan di ruang ganti Argentina usai Finalissima.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Marca,Ole
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.