Kompas.com - 26/05/2022, 06:40 WIB

KOMPAS.com – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa dirinya memiliki motivasi tambahan menjelang laga kontra Real Madrid dalam final Liga Champions 2021-2022.

Jadwal final Liga Champions 2021-2022 bakal menyajikan duel Liverpool vs Real Madrid yang diselenggarakan di Stadion Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut bisa dijadikan semacam momentum balas dendam bagi Liverpool atas kekalahan dari Real Madrid pada partai puncak Liga Champions musim 2017-2018.

Baca juga: Liverpool Vs Real Madrid: Mo Salah Mau Balas Dendam, Benzema Tak Peduli

Liverpool ketika itu dipaksa bertekuk lutut dari Real Madrid dengan skor 1-3 di Stadion NSK Olimpisky, Ukraina, Minggu (27/5/2022) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut bukan saja menciptakan momen buruk bagi Liverpool, tetapi juga buat Mohamed Salah.

Mohamed Salah, yang pada musim itu tengah tampil cemerlang bersama Liverpool dengan raihan 52 gol dan 44 assist, harus ditarik keluar pada menit ke-30. Dia cedera bahu seusai melakukan duel dengan Sergio Ramos.

Baca juga: Jejak Liverpool di Final Liga Champions: Antara Hesyel, Istanbul, dan Athena

Oleh karena itu, Mohamed Salah mengatakan bahwa dirinya sangat termotivasi saat kembali melawan Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions 2021-2022.

Terlebih lagi, pasukan Juergen Klopp juga baru dibuat kecewa usai kalah dari Manchester City dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool sejatinya berhasil menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pamungkas Liga Inggris 2021-2022.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid

Namun, Manchester City yang saat itu menjadi rival Liverpool di papan klasemen juga memetik kemenangan 3-2 secara dramatis atas Aston Villa.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.