Kompas.com - 06/04/2022, 11:20 WIB
|

KOMPAS.com - Setelah menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih, Dewa United kali ini resmi memperpanjang kontrak 12 pemain yang sukses membawa tim lolos ke Liga 1.

Nama-nama yang dipertahankan pun bersiap menjalani sesi pra musim dari pelatih kepala Nilmaizar.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menjelaskan bahwa Nilmaizar sendiri yang telah memberi restu untuk mempertahankan 12 pemain tersebut.

"Untuk 12 nama pemain yang dipertahankan, kami dari manajemen sebelumnya sudah berkoordinasi dengan tim pelatih. Hasilnya, nama-nama tersebut yang memang sesuai dengan kebutuhan tim," kata Ardian.

Dari beberapa pemain yang dipertahankan, terdapat nama-nama berpengalaman seperti Rangga Muslim, Jajang Sukmara, serta Rishadi Fauzi.

Nilmaizar saat memberikan instruksi kepada para pemain Persela Lamongan yang sedang bertanding.instagram PerselaFC Nilmaizar saat memberikan instruksi kepada para pemain Persela Lamongan yang sedang bertanding.

Selain itu, nama-nama pemain muda potensial seperti Reksa Maulana dan Gufroni Al Ma'ruf juga masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan.

Berikut 12 pemain Dewa United FC yang bertahan:

Ahmad Gunandi (kiper)

Jajang Sukmara (belakang)

Arif Setiawan (belakang)

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.