Kompas.com - 23/03/2022, 21:11 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen Manchester United pada Selasa (23/3/2022) waktu setempat.

Beberapa media top Eropa sepert BBC Sports hingga Sky Sports menyebut pertemuan pertama Ten Hag dan Man United sangat positif.

Dikutip dari Sky Sports, Ten Hag disebut ingin mengetahui anggaran belanja pemain dan rencana jangka panjang Man United.

Sky Sports mengklaim Ten Hag mulai memikirkan rencana untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris setelah pertemuan tersebut.

Pelatih asal Belanda itu juga dinilai semakin percaya diri karena kemampuan bahasa Inggris-nya sudah jauh lebih baik.

Baca juga: Man United Harus Jual Ronaldo jika Ingin Kembali Berjaya

Meski hasil pertemuan pertama positif, Ten Hag ternyata bukan satu-satunya kandidat pelatih Man United musim depan.

Man United dikabarkan masih akan mengundang pelatih lain untuk wawancara.

Terdapat tiga kandidat lain yang dikabarkan akan diundang Man United, yakni Mauricio Pochettino, Julen Lopetegui, dan Luis Enrique.

Dari tiga nama di atas, Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain) kerap disebut kandidat kuat pelatih Man United bersama Ten Hag.

Di sisi lain, Luis Enrique yang kini berstatus sebagai pelatih timnas Spanyol sudah pernah menyatakan tidak tertarik menangani tim lain setidaknya sampai Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.