Hasil Madura United Vs Bali United: Menang 2-0, Serdadu Tridatu Kian Jauh Tinggalkan Persib

Kompas.com - 21/03/2022, 22:22 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali United berhasil mengalahkan Madura United 2-0 pada laga penutup pekan ke-32 Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Madura United vs Bali United berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Senin (21/3/2022) malam WIB.

Dua gol kemenangan Bali United diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-24 dan Eber Bessa (60').

Madura United sebenarnya mendapatkan peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan ketika wasit Oki Dwi Putra memberi hadiah penalti.

Namun, peluang itu terbuang percuma setelah tendangan penalti Alberto Goncalves ditepis kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

Hasil ini semakin mempertajam tren kemenangan Bali United asuhan Stefano Cugurra menjadi sembilan pertandingan beruntun.

Baca juga: Title Race Liga 1: Bagaimana Cara Penentuan Peringkat di Klasemen?

Kemenangan atas Madura United juga membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Bali United kini memimpin klasemen Liga 1 dengan koleksi 72 poin dan unggul lima angka atas Persib Bandung di urutan kedua.

Dengan dua pertandingan tersisa, Bali United hanya membutuhkan satu poin lagi untuk menjadi juara Liga 1 2021-2022 dan mengubur mimpi Persib Bandung.

Sama seperti Bali United, Ilija Spasojevic juga semakin kokoh di puncak daftar top skor sementara Liga 1 berkat satu gol ke gawang Madura United.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.