Kompas.com - 21/01/2022, 11:00 WIB
|

KOMPAS.com - Tim Genesis Dogma mendapatkan sponsor utama yakni Smartfren pada 2022. 

Dengan menjadi sponsor utama, Genesis Dogma akan mendapatkan dukungan dari Smartfren dalam berbagai sesi latihan mereka, turnamen dan kompetisi, sekaligus mengembangkan divisi baru untuk nomor pertandingan FreeFire.

Baca juga: Man Utd Vs West Ham: Kalau Ronaldo Marah, Tolong Maklumi Saja Ya!

Bersama Genesis Dogma, Smartfren berharap bisa turut membesarkan industri esports Tanah Air. 

Terlebih, bisa mengantarkan tim ini menjadi juara dan perwakilan Indonesia di berbagai kompetisi internasional.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menilai tim ini berjuang dengan begitu tekun. Mereka merekrut pemain dari komunitas, membawanya ke pertandingan profesional hingga akhirnya mencapai kompetisi tingkat internasional.

"Semangat ini benar-benar menginspirasi kami, dan kami harap menular ke berbagai tim esports lain yang sedang berjuang membuka peluang baru. Smartfren berharap kerja sama ini berkontribusi dalam memajukan industri esports Indonesia serta memperkaya prestasinya dari berbagai kompetisi di dalam maupun luar negeri,” kata Djoko. 

Genesis Dogma telah membuktikan, tim yang berasal dari komunitas pecinta game juga punya kemampuan yang bisa disejajarkan dengan tim gamer profesional.

Kerja sama antara Smartfren dan Genesis Dogma akan mencakup berbagai kebutuhan latihan tanding tim, seperti koneksi internet.

Selain itu, Smartfren juga memberikan dukungan penuh untuk pembentukan divisi baru yang akan berlaga di kompetisi Free Fire.

CEO Genesis Dogma Esports, Adimas Prawiro, berterima kasih kepada Smartfren yang telah menjadi sponsor utama bagi Genesis Dogma.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.