Kompas.com - 29/11/2021, 17:30 WIB
Thomas Partey (kanan) berduel dengan Bruno Fernandes (kiri) dalam laga Manchester United vs Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020). AFP/POOL/SHAUN BOTTERILLThomas Partey (kanan) berduel dengan Bruno Fernandes (kiri) dalam laga Manchester United vs Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini menyajikan big match yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal.

Duel Man United vs Arsenal merupakan laga penutup pekan ke-14 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, musim 2021-2022.

Pertandingan Man United vs Arsenal akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Kamis (2/12/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Modal Man United dan Arsenal untuk menyambut laga tengah pekan ini cukup berbeda.

The Gunners, julukan Arsenal, akan bertandang ke Stadion Old Trafford dengan modal kemenangan 2-0 atas Newcastle United akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Man United harus menjamu Arsenal ketika tren performa mereka sedang tidak konsisten.

Baca juga: Carrick Nilai Man United Main Bagus Lawan Chelsea, Roy Keane Bilang Konyol

Dalam lima laga terakhir, Man United tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Terkini, Man United hanya berhasil meraih satu poin dari kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, setelah bermain imbang 1-1, Minggu (28/11/2021).

Hasil imbang melawan Chelsea semakin memperburuk tren tidak pernah menang Man United di Liga Inggris menjadi tiga laga beruntun.

Inkonsistensi itu membuat Man United kini tertahan di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 18 poin dari 13 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.