Kompas.com - 29/11/2021, 05:40 WIB
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. AFP/ OLI SCARFFEkspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Keputusan Michael Carrick mencadangkan Cristiano Ronaldo dalam duel kontra Chelsea disebut merupakan hasil dari “bisikan” Ralf Rangnick. Apa kata Carrick soal tuduhan itu?

Nama Cristiano Ronaldo tak tertera dalam susunan starter Man United racikan pelatih interim, Michael Carrick, dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 kontra Chelsea, Minggu (28/11/2021).

Ronaldo baru masuk area lapangan Stamford Bridge pada menit ke-64, menggantikan Jadon Sancho.

Laga Chelsea vs Man United di Stamford Bridge berkesudahan 1-1. Man United unggul lebih dulu via gol Jadon Sancho (50’) sebelum kemudian penalti Jorginho (69') menjadikan kedudukan kembali seimbang.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Man United: Gol Debut Sancho Dibalas Penalti Jorginho, Skor 1-1

Legenda Man United yang kini bekerja sebagai pandit Sky Sports, Gary Neville, menyebut dirinya sudah melihat pengaruh Ralf Rangnick dalam skuad Man United di laga kontra Chelsea.

Ralf Rangnick merupakan figur yang diberitakan akan segera mengisi pos pelatih interim Man United sampai akhir musim 2021-2022, menggantikan tempat Michael Carrick sekarang.

Menurut Gary Neville, “bisikan” dari Ralf Rangnick telah memengaruhi Michael Carrick dalam penentuan starter dan cara bermain Man United di partai melawan Chelsea.

“Banyak orang menyerang Michael Carrick karena mencadangkan Ronaldo dan memilih kombinasi pemain tengah itu.”

“Saya merasa pelatih yang akan datang memilih susunan tim, sebab itu adalah perubahan besar dari laga tengah pekan kemarin dan melihat apa yang telah mereka lakukan,” tulis Neville melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Tuchel Semringah Rangnick Bakal ke Inggris

Setelah menyaksikan pertandingan selama satu menit, Gary Neville kian yakin soal pengaruh Ralf Rangnick dalam tim Man United yang turun di Stamford Bridge.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.