Kompas.com - 29/11/2021, 00:24 WIB
Jorginho (kiri) dan Bruno Fernandes dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea dan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB. AFP/BEN STANSALLJorginho (kiri) dan Bruno Fernandes dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 antara Chelsea dan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Belum ada gol yang tercipta selama babak pertama laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022.

Laga Chelsea vs Man United yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB, untuk sementara berkesudahan 0-0.

Tuan rumah Chelsea masih menemui jalan buntu, meski mereka begitu mendominasi pertandingan paruh pertama.

The Blues mencatatkan 68 persen penguasaan bola. Mereka juga agresif dengan melepas total 10 tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Man United hanya memiliki 32 persen ball possession pada 45 pertama. The Red Devils cuma bisa melepas satu tendangan, itu pun melenceng.

Baca juga: Link Live Streaming Chelsea Vs Man United, Kickoff 23.30 WIB

Ulasan pertandingan

Chelsea tampil menekan sejak menit awal. Mereka sudah mengancam ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Umpan terobosan Callum Hudson-Odoi diteruskan Hakim Ziyech dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, tetapi masih bisa diamankan David De Gea.

Semenit berselang, Chelsea nyaris saja mencetak gol andai Callum Hudson-Odoi lebih tenang dalam melakukan penyelesaian akhir.

Hudson-Odoi memanfaatkan blunder Aaron Wan-Bissaka untuk masuk ke kotak penalti lawan dan menempatkan dirinya dalam situasi satu lawan satu dengan De Gea.

Baca juga: Prediksi Line Up Chelsea Vs Man United, Benteng Setan Merah Keropos

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.