Kompas.com - 28/11/2021, 22:30 WIB
Callum Hudson-Odoi (kanan) menyentuh bola dengan tangan dalam laga Chelsea vs Man United, Minggu (28/2/2021) di Stamford Bridge. AFP/POOL/Ian WaltonCallum Hudson-Odoi (kanan) menyentuh bola dengan tangan dalam laga Chelsea vs Man United, Minggu (28/2/2021) di Stamford Bridge.

KOMPAS.com - Duel akbar alias bigmatch Chelsea vs Manchester United bakal tersaji dalam rangkaian pekan ke-13 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga Chelsea vs Man United itu akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga Inggris pada Minggu (28/11/2021) mulai pukul 23.30 WIB.

Adapun link live streaming Liga Inggris yang memuat duel Chelsea vs Man United tersaji di akhir artikel ini.

Sebelum laga, Chelsea selaku tim tuan rumah berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 12 pertandingan.

Klub berjulukan The Blues itu telah mengemas sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan baru satu kali menelan kekalahan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Chelsea Vs Man United, Man City Tantang West Ham

Di sisi lain, Man United yang akan bertindak sebagai tim tamu, sedang terpuruk dengan torehan 17 poin dari 12 pertandingan.

The Red Devils, julukan Man United, masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris.

Mereka tertinggal enam poin dari Arsenal yang kini menduduki peringkat kelima.

Berdasarkan peringkat di papan klasemen Liga Inggris, Chelsea lebih layak diunggulkan untuk memetik kemenangan.

Selain itu, Chelsea juga sedang berada dalam tren positif setelah berhasil memetik empat kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.