Kompas.com - 28/11/2021, 22:56 WIB
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada laga kelima Grup B Liga Champions. OSCAR DEL POZOPara pemain AC Milan merayakan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano pada laga kelima Grup B Liga Champions.

KOMPAS.com - Pertandingan AC Milan vs Sassuolo pada pekan ke-14 Serie A - kompetisi kasta teratas Liga Italia - berakhir dengan skor 1-3.

Laga Milan vs Sassuolo dalam jadwal Liga Italia pekan ini digelar di Stadion San Siro pada Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Rossoneri - julukan Milan - sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Alessio Romagnoli pada menit ke-21.

Namun, Sassuolo berhasil mendapatkan tiga gol balasan dari Gianluca Scamacca (24'), bunuh diri Simon Kjaer (33'), dan tendangan Domenico Berardi (66').

Baca juga: Link Live Streaming AC Milan Vs Sassuolo, Kick-off 21.00 WIB

Hasil pertandingan Milan vs Sassuolo ini menempatkan pasukan Rossoneri di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan raihan 32 poin.

Jumlah poin Milan sama dengan Napoli yang menduduki puncak klasemen Liga Italia dan baru akan melakoni laga pekan ke-14 pada Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, Sassuolo menempati peringkat ke-12 dengan mengoleksi 18 poin dari 14 laga.

Jalannya pertandingan Milan vs Sassuolo

Bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan justru tidak mampu mendominasi jalannya pertandingan melawan Sassuolo.

Dari segi penguasaan bola, pasukan Rossoneri kalah tipis dari Sassuolo. Milan mencatatkan 49 persen penguasaan bola, sedangkan Sassuolo unggul dengan catatan 51 persen.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.