Kompas.com - 12/10/2021, 20:00 WIB
Line up Dewa United saat ujicoba guna persiapan Liga 2 2021. Instagram Dewa UnitedLine up Dewa United saat ujicoba guna persiapan Liga 2 2021.
|

KOMPAS.COM - Pelatih Dewa United Kas Hartadi belum puas dengan penyelesaian anak asuhnya yang dinilainya masih bermasalah.

Hal itu dikatakan Kas Hartadi setelah timnya mengalahkan Badak Lampung FC dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021, di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/10/2021).

Dalam pertandingan kontra Badak Lampung, Dewa United hanya mampu meraih kemenangan 1-0.

Dewa United harusnya bisa mencetak gol lebih banyak mengingat mereka menguasai permainan dan menciptakan sejumlah peluang untuk cetak gol.

Baca juga: Hasil Liga 2: Tampil Dominan, RANS Cilegon FC Gagal Kalahkan Perserang

Gol semata wayang kemenangan Tangsel Warrior dicetak oleh Herman Dzumafo. Penyerang naturalisasi tersebut memaksimalkan umpan sepak pojok Rangga Muslim pada menit ke-60.

"Yang pasti akan ada evaluasi. Walau memenangkan pertandingan, evaluasi akan tetap ada. Terpenting kami akan mengevaluasi finishing. Banyak peluang tapi tidak menjadi gol," jelas Kas Hartadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kas Hartadi tetap bersyukur atas kemenangan timnya. Dewa United kini mengoleksi sembilan angka dan tetap di puncak klasemen Grup B.

"Yang pertama, itu hasil kerja keras semua pemain. Itu karena hasil taktik yang sesuai dan mampu dijalankan pemain," tutur dia. 

"Pertandingan malam ini sangat berat. Kami sebetulnya menekan sejak awal, tetapi Badak Lampung seperti parkir bis dan kami sulit membongkar. Kami punya peluang di atas 10, tapi itulah sepakbola. Terpenting kami dapat tiga poin," tambah Kas Hartadi.

Rasa syukur juga disampaikan Herman Dzumafo, sang penentu kemenangan. "Saya sangat senang malam ini, apalagi bisa mencetak gol. Yang penting tim bisa menang," jelas dia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.